Tuesday, July 16, 2013

Tangkal Santet Secara Ilmiah dengan Ilmu Fisika


Postingan kali ini ditujukan dengan kamu-kamu yang memiliki ketakutan dengan hal-hal yang berbau santet.

 Santet,black magic, sihir apapun namanya bisa kita telaah dantangkal menggunakan ilmu fisika. Santet merupakan salah satu energi dari bumi yang bermuatan Negatif(menggunakan makhluk halus). Santet mampu merusak seseorang; membuat orang itu merasa kesakitan bahkan mati. Telah banyak dilakukan penelitian terhadap ilmu ini. Para ilmuan berusaha menguak tentang ilmu santet ini dan hasilnya mereka dapat mengetahui bagaimana cara untuk menangkalnya. Tentu saja cara ilmuan ini berbeda secara religius menurut agama Islam ( melalui Dzikirullah).

 Para ilmuan lebih mempelajari ini melalui apa yang ada pada alam ini. Pernahkah anda mendengar Hukum Coloumb? yapp... Itu lah dasar penelitian yang dilakukan para ilmuan. "Jika suatu partikel bermuatan senama didekatkan maka partikel tersebut akan tolak menolak dan sebaliknya jika tak senama akan tarik-menarik". Seperti yang saya katakan diatas tadi bahwa santet merupakan salah satu energi yang bermuatan negatif (menggunakan makhluk halus). Mungkin sampai disini para pembaca sudah bisa mengerti cara menangkalnya. Benar sekali, cara menangkalnya dengan energi negatif yang lain. Contoh: dalam kasus sehari-hari ketika kita sedang marah pasti kita akan mengeluarkan energi (negatif) tersebut, sehingga 'makhluk halus' tersebut tidak akan mendekati kita (menjauh) karena ia telah berhasil 'membisikkan' godaannya kepada kita yang tadinya kondisi kita sedang mengeluarkan energi positif.

 Tetapi disini saya tidak menyarankan anda menangkalnya dengan marah melainkan dengan energi bumi sbb:

-Tidurlah dilantai yang langsung menyentuh bumi. Jika ingin menggunakan alas gunakanlah alas yang tebalnya tidak lebih dari 15cm. Penjelasannya karena bumi juga mengandung energi negatif.
-Gunakan alat elektronik yang mampu memancarkan energi negatif (tidak direkomendasikan karena kurang ampuh. Disebabkan karena gelombang energi negatif yang terbatas).
-Untuk anak-anak dianjurkan untuk senam dengan telapak kaki yang langsung meyentuh kebumi.
-Menanam pohon yang bermuatan negatif dipekarangan rumah. Contoh: pacar air, kelor, bambu runcing, dll.(Tanaman yang tidak mencengkram kuat kebumi (tanah). Dibandingkan dengant tanaman yang bermuatan positif, seperti pohon pisang, belimbing, kemuning, beringin dan sejenisnya. Makanya banyak terdapat makhluk halus pada pohon-pohon ini disebabkan karena energi pohon positif dan makhluk halus negatif yang saling tarik menarik

Semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More