Wednesday, December 18, 2013

Cerita: Petualangan 100Km.

Tulisan ini dipersembahkan untuk para teman yang teribat dalam petualangan ini.

Pada Selasa 17/12/13 Tim ReconWings menadapatkkan sebuah misi rahasia. Pada pukul 13.36 semua awak personil berangkat dengan masing2 dgn pesawatnya.

Falcon(F), by Pilot: Suandi co-pilot: Riki. 
EagleOne(E.One), pilot: novriki co-pilot: Me. 
Starscream(S), Pilot: Richardo.
GreenLantern(G.ln), Pilot:Mhd. Riski co-pilot: Kardiko
BlackOwl(B), Pilot: Uqbah, co-pilot: ridho
ScDawn(S.D), Pilot: Michael co-pilot: Gomgom

Seluruh pesawat berangkat dengan rute yang belum diketahui. Pada awalnya semua pesawat masih berbaris rapi pada jalur yang sama. Tiba pada sebuah daerah yang padat dengan penduduk, para awak mulai tidak terlihat. Ternyata Tim ReconWings pun terbagi menjadi 4 rute. EagleOne mencari jalan tercepat menuju base sesuai informasi yang didapat oleh co-pilot BlackOwl. Kami akan bertemu sesuai kordinat yang ditentukan.
"E.One kpd B, E.One kpd B, Ganti."
"B kpd E.One, B kpd E.One, Ganti."
"Kode green_Z, Titik temu 105'LS- 122'LU, 223'BB-205'BT,Ganti."
"Kode diterima, kode diterima- 10 menit menuju lokasi, cek." 

E.One pun tiba terlebih dahulu sesuai tempat yang ditentukkan. Tak lama 10 menit kemudian B terlihat dari arah jam 6 radius 4 mil. Ternyata B bersama Starscream dan Falcon. Dan tinggal 2 parsonil belum Bertemu. Starscream memimpin perjalanan menuju misi kami. Setelah Berjalan kurang lebih 1 jam, kami belum juga tiba pada kota tujuan. Ternyata Starscream novigator yang buruk. Dia membawa kami memalui rute terjauh. Mengapa? Karena dia masih baru di anggota ini, jadi dia blm begitu fasih dengan peta langit. Di perjalannan co-pilot Falcon mendapat kabar dari G.ln. Mereka tersesat. Mereka terdampar pada suatu kota yg unidentified mereka. Kami mencoba mencari tahu area tersebut. Akhirnya kami menemukkan area tersebut. Kami mengubah rute utk menyusuri ke arah area tersebut utk menjemput mereka. Waktu tempuh Pun menjadi semakin lama. Akhirnya G.ln menemukkan kami melewatinya. Dia pun segera bergabung dgn kami. Tinggalah S.D.

30 menit berlalu kami tak mendapat kabar dari S.D. Akhirnya Kami memutuskan untuk mendarat dan beristirahat. Ternyata kami telah tiba pada kota tersebut. Kami pun bisa sedikit bernafas lega. Kami beristirahat disebuah barak dimana ada seorang wanita yang cantik disana. Itu sebuah hadiah atas kegigihan Kami :D.
Bukan dia adalah anak seorang penduduk disana. Tetapi kami berusaha fokus ke misi kami. Beberapa personil mulai putus asa. Meminta kembali ke markas dan melanjutkan misi ini esok hari. Bagaimana tidak.., S membawa kami berputar2 di area ini. Seharian dilangit bukanlah hal yang baik bagi tubuh walupun itu seru. Tetapi Pilot F memberi kami semangat. Kami berusaha mencoba menghubungi siapa saja yang dapat membantu misi ini. Tiba2 Co-pilot F mendapat kontak dari S.D. Mereka juga ada di satu area di tempat kami. Tetapi kami saling tidak tahu persis posisi kami. 5 menit selang S.D online, Ia lewat dihadapan kami. Sungguh Melegakan... Hufftt..
ternyata ia lebih dulu tiba diarea ini.
"Maaf S.D kami di bawa berputar oleh S jadi kami tidak tahu persis daerah ini"
"Sial, Aku kira kalian ada di belakang ku. Ternyata kita berpencar."
"Sudah lah ayo lanjutkkan misi ini langit sudah hampir gelap", tambah S.

Jam Sudah menunjukkan 14.55. Sudah 1 jam lebih kami belum juga mendapatkan apa yang menjadi misi kami. Jam menunjukkan 15.00. Co-pilot F mendapatkkan informasi dari seorang informan. Posisi Misi kami ternyata terletak pada kordinat 110'LS-95'LU, 201'BB-32'BT.
Kami langsung Take off dan langsung mencarinya.

****
Akhirnya kami pun menemukan tempat itu. Senang, Lelah, Jengkel campur aduk jadi satu. Tetapi semua itu sirna karena Misi berhasil di tuntaskan. Paket pun diberikkan. Setelah beberapa saat kemudian kami pun memutuskan untuk kembali kemarkas. Tak lupa pula kami mengabadikkan area misi kami :).
Perjalanan ini takkan berarti tanpa kerja sama antara kami. takkan berhasil jika kami putus asa. Sungguh misi yang sangat luar biasa.. :D

# Cerita ini sedikit di dramatisir untuk menghidupkan suasana.

Thaks For Experience :)

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More